KABAR BIREUEN- Wilayatul Hisbah Bireuen  bersama TNI /Polri melakukan sosialisasi tentang Lokasi Wisata Islami kepada pemilik/pengelola warung dan para pengunjung di Pantai Kuala Jangka, Kecamatan Jangka, Kabupaten  Bireuen, Kamis siang (27/9/2018).

Kabid Wilayatul Hisbah  Satpol PP dan WH Kabupaten Bireuen, Chairullah Abed SE kepada Kabar Bireuen menyebutkan,  sosialilasi tersebut dalam rangka pengawasan syariat Islam, sesuai Instruksi Bupati Bireuen Nomor : 870/ INSTR/2017 tentang Lokasi Wisata Islami yang perlu ditata kembali sesuai syariat Islam.

Pihaknya  mengingatkan kepada pemilik warung untuk mentaati rambu- rambu syariat dan meminta pengelola warung supaya pramusajinya memakai pakaian yang sesuai dengan syariat, begitu juga kepada pengunjung pantai Kuala Jangka.

“Alhamdulillah perangkat gampong dan keuchik sangat mendukung kegiatan ini supaya terjaga identitas Aceh sebagai anak- anak generasi Jaman now yang beradab dan berakhlak mulia dari cobaan pergaulan bebas yang selama ini sangat mengkhawatirkan bagi kita semua. Maka perlu dilakukan secara rutin dalam  rangka pengawasan Syariat Islam di Kabupaten Bireuen,” sebutnya. (Ihkwati)

BAGIKAN