KABAR BIREUEN Rahmi Hayati, M.Pd, warga Cot Unoe,  Kecamatan Kuala, Bireuen mendapat rezeki satu unit sepeda motor Revo pada lomba sepeda dan jalan santai HUT ke-73 Bhayangkara di Polres Bireuen

Kupon Rahmi ditarik langsung secara terbuka di depan ribuan peserta sepeda dan jalan santai HUT ke-73 Bhayangkara yang memadati halaman Mapolres Bireuen.

Dari ribuan kupon yang ditarik dalam satu tempat oleh Wakil Bupati Bireuen, Dr.H Muzakkar A. Gani SH,M.Si, ternyata tertarik nomor kupon 0066, milik Rahmi Hayati, Dosen FKIP Universitas Almuslim yang beruntung mendapat hadiah utama satu unit Sepeda Motor Revo.

Rahmi dengan wajah berkaca-kaca sangat senang naik ke panggung untuk kemenrima hadiah HUT ke-73 Bhayangkara 2019 satu unit Sepeda Motor Revo yang diserahkan langsung Wabup Muzakkar.

Ratusan hadiah menarik lainnya, antara lain TV, Kulkas, sepeda, Kipas Angin Payung, turut diserahkan Sekda Bireuen Ir Zulkifli, SP, Kapolsek Kota Juang, Dan Ramil Kota Juang dan sejumlah pejabat lainnya dan panitia kepada para peserta yang beruntung mendapat hadiah HUT Bhayangkara ke-73 di Polres Bireuen. (H.AR Djuli).

 

BAGIKAN