KABAR BIREUEN-Wakil Bupati Bireuen Dr H. Muzakkar Agani, SH, M,Si, mengukuhkan 35 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Bireuen yang akan bertugas pada upacara pengibaran dan penurunan Bendera Merah Putih saat peringatan hari Kemerdekaan RI yang ke-74 pada 17 Agustus 2019 nanti.

Pengukuhan berlangsung di Aula Lama Sekdakab Bireuen, Kamis (15/8/2019) sore dihadiri, Unsur Forkopimda Kabupaten Bireuen, Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Bireuen, Kepala Dinas, Badan, Kantor dan Bagian dl Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bireuen yang berhadir, orang tua/wali anggota Paskibraka Kabupaten Bireuen dan undangan lainnya.

Pada kesampatan itu, Muzakkar Agani mengucapkan selamat atas terpilihnya menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Kabupaten Bireuen.

“Jadilah teladan bagi rekan-rekan lain, karena adik-adik telah dibekali dengan berbagai kemampuan selain kemampuan formal disekolah,”

Kalian, pesan Muzakkar, harus bangga karena untuk menjadi paskibraka ini tidaklah mudah, namun harus melalui seleksi yang ketat dan yang terbaiklah yang terpilih.

Persiapkan diri kalian sebaik-baik mungkin. jaga kekompakan dan persatuan, kesehatan serta konsentrasi yang baik.

Dengan demikian, tugas penting pada pagi hari maupun sore hari, tanggal 17 Agustus nanti dapat kalian Iaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Terima kasih dan apresiasi kepada panitia dan pelatih yang telah bekerja keras mulai dari menyeleksi calon paskibraka hingga terpilihnya siswa-siswi yang terbaik. Melalui serangkaian seleksi yang dilaksanakan secara selektif. dan’ berbagai aspek. baik jasmani, rohani. mental dan akademik,” sebutnya.

Amatan Kabar Bireuen, setelah prosesi pengukuhan, menjadi moment bagi anggota paskibraka untuk berkumpul dan berfoto bersama keluarga. (Herman Suesilo)

BAGIKAN