KABAR BIREUEN-Upacara puncak Hari Ulang Tahun ke-73 Bhayangkara Polres Bireuen semula direncanakan di lapangan bola Jeunieb dibatalkan dan akan dipusatkan di Stadion Coy Gapu Bireuen, Rabu pagi (10/7/2019)   

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK, M Si melalui Kabag Sumda AKP Ichsan yang bertindak sebagai Irup dan sebagai Komandan upacara Iptu Zulfikar,SH menjawab pertanyaan Kabar Bireuen usai upacara gladi di stadion Cot Gapu, Senin pagi (8/7/2019)

Liputan Kabar Bireuen upacara gladi resik dihadiri para perwira, bintara, para Kapolsek, para Kapospol, jajarapn Polres BIreuen, Kodim 0111/Bireuen, Yonif-113/JS Juli, para PNS, Satpol PP/WH serta sejumlah undangan lainnya.

Setelah selesai melaksanakan upacara pokok HUT ke-73 Bhayangkara, Polres Bireuen juga menyelenggarakan Piasan Rakyat  (hiburan rakyat).

“Acara ini akan digelar pada Rabu malam (10/7/2019) di lapangan Galacticos Cot Gapu  untuk menghibur masyarakat Bireuen dan sekitarnya dengan berbagai piasan rakyat,” ujar AKP Ichsan. (H.AR Djuli).

                 

BAGIKAN