KABAR BIREUEN-Turnamen sepak bola antar dusun Desa Bireuen Meunasah Tgk Digadong dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Posgad ke-4 tahun 2019 resmi berakhir.

Turnamen tersebut ditutup Zulfikar Apayub, Anggota DPRK Bireuen dari Partai demokrat yang menjadi sponsor turnamen tersebut, Rabu sore (16/1/2019) di Bola Kaki Cot Gon Bhan, Kemukiman Bireuen, Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen usai partai final Ingin Jaya VS Ingin Maju.

Zulfikar Apayub dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dan membantu suksesnya turnamen tersebut.

Dikatakannya, turnamen tersebut digelar untuk menyambung silaturahmi antar masyarakat dalam menghadapi pesta demokrasi 2019.

“Semoga setelah turnamen ini usai, semakin mengikat silaturahmi antar warga dan tidak terjadi perpecahan dan pemusuhan karena perbedaan pilihan pada Pileg dan Pilpres yang digelar pada 17 April 2019,” harap Caleg Dapil 1 Kota Juang-Kuala tersebut.

Dia mengucapkan selamat kepada juara dan mengharapkan usai turnamen ini, para pemuda dan warga tetap menjaga kekompakan dan tak saling bermusuhan. (Ihkwati)

 

 

BAGIKAN