KABAR BIREUEN – Kodim 0111/Bireuen pada 10 Juli mendatang, akan menggelar TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-105 Tahun Anggaran (TA) 2019 di Desa Matang Kumbang, Kecamatan Makmur, Kabupaten Bireuen.

Salah satu kegiatan fisik yang dibangun pada TMMD kali ini adalah jembatan penghubung Desa Matang Kumbang dengan Desa Blang Perlak sepanjang 4.392 Meter X 5 Meter.

Hal itu diungkapkan Kapten Inf Ruslan (Danramil 04/Peudada) selaku Koordinator Pembangunan Jembatan menjelang pelaksanaan pembukaan TMMD Reguler ke-105 Tahun 2019.

“Keberhasilan TMMD reguler ke-105 tahun 2019 tidak hanya dilihat dari suksesnya kegiatan fisik dan nonfisik, tetapi juga dari seberapa besar dukungan media massa dalam mempublikasikan semua kegiatan TMMD baik pra-TMMD, pembukaan, dan semua kegiatan yang diadakan hingga penutupan TMMD,” sebutnya.

Untuk itu, Kodim 0111/Bireuen yang bekerja sama dengan Pemkab Bireuen berharap dukungan semua dalam rangka mempublikasikan semua kegiatan TMMD.

“Sasaran kegiatan fisik TMMD reguler ke-105 di Desa Matang Kumbang antara lain pembangunan jembatan yang menghubungkan Desa Matang Kumbang ke Desa Blang Perlak. Kemudian buka jalan panjang 4.392 meter, lebar 5 meter,” pungkas Danramil. (Ihkwati)

BAGIKAN