KABAR BIREUEN– SD Negeri 4 Bireuen, TK Kemala Bhayangkari Bireuen, meraih juara pertama pada masing-masing jenjang diajang Festival Budaya tingkat pelajar se Kabupaten Bireuen.

Festival Budaya dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 di Kabupaten Bireuen,berlangsung pada Minggu (18/8/2019) pagi.

Festival yang digelar Pemerintah Kabupaten Bireuen melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bireuen ini, diikuti 91sekolah tingkat TK dan SD/MI se Kabupaten Bireuen.

Pengumuman dan sekaligus penyerahan hadiah bagi para pemenang Festival budaya ini, dilaksanakan pada malam resepsi penutupan rangkaian kegiatan HUT RI ke 74, di halaman pendopo setempat, Minggu. (18/08/2019) malam.

Adapun Juara Festival Budaya HUT RI ke 74 tahun 2019 di Bireuen , tingkat TK, Juara I, 2 dan 3 yaitu, TK Kemala Bhayangkari. TK. Kartika dan TK AR-Raihan.

Kemudian, Juara harapan I, 2 dan 3 masing-masing dari, TK Zamzam. TK Kasih Ibu dan TK IT-Azkia.

Selanjutnya, Juara Terfavorit TK Periwi. Juara Inovatif TK Pembina dan TK Nurul Ikhlas sebagai juara Terunik.

Tingkat SD/MI Juara I. 2 dan 3 yaitu, SDN 4 Bireuen. SDN 1 Bireuen dan SDN 21 Bireuen.

Kemudian, Juara harapan I, 2 dan 3 masing-masing dari, SDN 3 Bireuen. SDN 18 Bireuen dan SDN 2 Bireuen.

Selanjutnya, Juara Terfavorit MIN 50 Bireuen, Juara Kekompakan MIN 11 Bireuen serta Juara Penampilan Terbaik SDN 3 Percontohan Peusangan. (Herman Suesilo)

 

 

 

BAGIKAN