KABAR BIREUENРJelang pelaksanaan pemilu serentak 2019, Wakil Bupati Bireuen  Dr. H. Muzakkar A. Gani, SH, M.Si meninjau gudang logistik Komisi Independen Pemilihan (KIP) di Geulanggang Gampong, Kecamatan Kota Juang, Jumat (12/4/2019).

Kunjungan tersebut dilakukan guna memastikan persiapan berbagai kelengkapan untuk  pemilu 2019 yang pelaksanaannya sudah semangkin dekat.

Muzakkar A. Gani kepada wartawan mengatakan, persiapan berbagai kelengkapan untuk pemilu serentak ini yang dilakukan oleh KIP dan Panwaslih serta pengamanannya untuk penyelenggaraan Pemilu serentak pada 17 April 2019 sudah mencampai 99 persen.

Diharapkan seluruh logistik-logistik Pemilu 2019 bisa tetap aman dan bisa didistribusikan ke 17 kecamatan pada 14-15 April ini dengan baik, untuk dipergunakan pada pemungutan suara 17 April 2019 mendatang.

Pemerintah Kabupaten Bireuen berharap, penyelenggaraan pesta demokrasi tersebut bisa berjalan dengan lancar, adil, jujur, demokrasi, tenteram dan kondusif.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati mengajak masyarakat bersama-sama untuk mengantisipasi dan menolak berita hoaks, money politik dan serangan fajar.

Pemerintah Daerah bersama Forkopimda Bireuen terus melakukan berbagai upaya dalam mensukseskan Pemilu Serentak 2019 ini dengan damai dan sukses.

Atas nama pemerintah Muzakkar A. Gani menghimbau kepada masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) menyampaikan hak suaranya pada Pemilu mendatang. menggunakan hak suara dengan mengedepankan hati nurani

“Karena hak suara dari masyarakat sangat penting untuk masa depan bangsa,” ujar Wakil Bupati Bireuen ini.

Kedatangan Dr. H. Muzakkar A. Gani, SH, M.Si saat meninjau gudang logistik KIP didamping Dandim 0111/Bireuen, Letkol Inf Amrul Huda, SE., MM.,MSc, Kejari Mochamad Jeffry, SH., M Hum, Asisten 1 Mursyid,Sp, Ketua KIP Agusni,SP.,MSi, Kakesbangpol Zaldi AP S.Sos, Desi Safnita dari Panwaslih dan Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdakab Bireuen, Farid Maulana, SE, MSM. (Heman Suesilo)

BAGIKAN