KABAR BIREUEN– Prodi Administrasi Niaga Fakultas Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan Bireuen dilakukan visitasi oleh Tim BAN-PT selama dua hari.
Kehadiran tim assesor dari BAN-PT tersebut disambut  unsur pimpinan  Universitas Almuslim dan  jajaran Fakultas Sosial dan Politik (FISIP) di ruang rapat Ampon Chiek Peusangan kampus Umuslim, Kamis (18/10/2018).
Tim Assesor yang hadir untuk assesmen lapangan visitasi Akreditasi BAN-PT  adalah Prof.Dr. Naili Farida (Universitas Diponegoro-Semarang) dan Dr. Urip Santoso, SE., SE., Ak., M.M (Universitas  Parahyangan-Bandung).
Tujuan Visitasi  untuk menyesuaikan borang yang telah diajukan Prodi Ilmu Administrasi Niaga Fisip Umuslim ke BAN-PT  dengan  cross  check  atas data yang telah dimasukkan ke dalam borang akreditasi dan kenyataan yang ada di lapangan.
Selama ini akreditasi Prodi tersebut telah memperoleh nilai B (Baik), tetapi masa berlakunya sudah hampir berakhir, sesuai aturan hal tersebut harus dilakukan reakreditasi ulang dengan peninjauan kembali berbagai hal baik  akademik, manajemen, kemahasiswaan, alumni, dosen dan berbagai hal pendukung lainnya.
Saat pertemuan dengan tim assesor,  Rektor Umuslim Dr.H.Amiruddin Idris,SE.,MSi menjelaskan sejarah perjalanan prodi tersebut sampai mendapatkan  nilai B (Baik) pada visitasi pertama.
“Dengan kehadiran tim assesor ini untuk kedepan  kita doakan semoga penilaian visitasi akreditasi ini  dapat menghasilkan nilai yang terbaik bagi  prodi Administrasi Niaga ” ungkap Rektor Amiruddin Idris yang diamini seluruh peserta pertemuan. (Ihkwati)
BAGIKAN