KABAR BIREUEN – Anggota DPRA dari Partai Aceh, Tgk. Muharuddin S.Sos.I, MM melakukan silaturahmi dengan sahabatnya sesama alumni Pesantren Misbahul Ulum Paloh Lhokseumawe asal Kabupaten Bireuen di kediaman salah satu alumni, Raja Rec, di Desa Pulo Ara, Kecamatan Kota Juang, Senin (3/12/2018) malam.

Dalam pertemuan tersebut, Tgk Muharuddin dan rombongan disuguhkan ‘bu sie itek’, kopi espresso dan roti bakar. Mereka terlihat sangat gembira bisa bertemu dengan teman lama yang memang sangat jarang bertemu.

Ketua Forum Silaturahmi Alumni Pesantren Moderen Misbahul Ulum Paloh (For PMMU) Kabupaten Bireuen Muhammad Amin, MA menuturkan pertemuan tersebut sebagai bentuk memperkuat silaturahmi antar alumni.

“Jarang sekali bisa berkumpul begini, apalagi ada sahabat lama kami dari Banda Aceh seperti Teungku Muharuddin, Irwansyah dan Afdhalul Zikri, moment yang sangat susah diulang,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut, Tgk Muharuddin mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari teman sesama alumni Misbahul Ulum. Ia juga bercerita pengalaman menjadi ketua DPRA.

Sesekali juga terdengar tawa diantara mereka saat mengulas kisah lama saat menjadi santri di Pesantren Moderen Misbahul Ulum.

Pembina For PMMU, Raja Rec menjelaskan Tgk Muharuddin dan rombongan berangkat dari Banda Aceh menuju Aceh Tengah dalam rangka konsolidasi untuk menghadapi pemilihan legislatif.

Tgk Muharuddin maju sebagai calon legislatif Daerah pemilihan( Dapil) dua  Aceh melalui Partai Nasdem.

“Kami selaku alumni sangat mendukung, apalagi Tgk Muhar sudah berpengalaman menjadi anggota DPRA dua periode,” tandas Raja Rec. (Najib Zakaria)

BAGIKAN