KABAR BIREUEN – Teuku Hanan Ilyas, Keuchik Ujong Blang, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Asosiasi Keuchik Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen.

Pemilihan Ketua Asosiasi Keuchik Kecamatan Kuala dihadiri Camat setempat, Mirza Fahmi SSTP, berlangsung Rabu (27/2/2019) di aula Kantor Camat Kuala.

Selain camat, juga tampak hadir unsur muspika, para imum mukim, para keuchik dan sekdes dalam Kecamatan Kuala.

Camat Kuala, Mirza Fahmi SSTP dalam arahannya mengucapkan selamat kepada Ketua Asosiasi Keuchik Kecamatan Kuala yang terpilih.

Mirza berharap, ketua asosiasi keuchik dapat bekerja sama dengan semua pihak. “Bangun komunikasi dan kerja sama yang baik dengan para keuchik, dengan aparatur pemerintah desa, kecamatan serta kabupaten,” pesan Camat Mirza.

Pada kesempatan sama, Teuku Hanan Ilyas, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan diberikan oleh para keuchik se-Kecamatan Kuala.

“Saya siap menjalankan arahan Pak Camat, untuk membangun kerja sama dan komunikasi yang baik dengan para keuchik serta aparatur pemerintah pada semua tingkatan,” tandasnya.

Berikut pengurus Asosiasi Keuchik Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen. Ketua, Teuku Hanan Ilyas (Keuchik Ujong Blang), Sekretaris M Isa (Keuchik Kuala Raja) dan Bendahara Basri Ismail (Keuchik Cot Uno). (REL)

BAGIKAN