Multazami, Ketua Asosiasi keuchik Kecamatan Kutabalang terpilih

KABAR BIREUEN– Pemilihan Ketua Asosiasi Keuchik Kecamatan Kutablang untuk periode 2018-2023 berlangsung di balai pengajian Masjid Besar Al-Ikhlas Kecamatan setempat, selasa (27/11/2018) berjalan lancar

Acara yang difasilitasi oleh Ketua Asosiasi Keuchik Kabupaten Bireuen, Sofyan Noor dan dibuka Camat Kutablang.

Dalam pemilihan diikuti dua kandidat hasil perhitungan akhir dimenangkan oleh Keuchik  Gampong Geulanggang Panah, Multazami, dengan prolehan 20 suara sedangkan rivalnya Keuchik Gampong Balee Mee, Muammar Khadafi dengan prolehan 18 suara.

Keuchik Multazami kepada wartawan usai pemilihan menyebutkan, dengan diberikan amanah kepada dirinya untuk menakhodai Ketua Asosiasi Keuchik Kecamatan Kutabalang, dia selalu siap untuk berkerja sama dalam hal apapun yang bersifat membangun ke arah yang lebih baik.

“Kita berharap dengan terbentuk kepengurusan yang baru dan dengan keberadaan forum Asosiasi keuchik ini diharapkan dapat terus bersinergi baik dengan pemerintah kecamatan dan Kabupaten Bireuen, bahkan Pemerintah Aceh. Ini penting, mungkin nanti ada program yang tidak tertampung dengan Dana Desa bisa mengirim permohon ke kabupaten atau Provinsi,” jelasnya.

Sementara itu, Camat Kutablang, Mukhsen S.Ag mengatakan dengan terbentuk kepengurusan yang baru ini agar dapat bekerja lebih efektif dalam membawa organisasi ini ke arah yang lebih baik.

Kepada ketua terpilih, diharapkan agar terus malakukan koordinasi dengan para keuchik nantinya sehingga dapat mewujudkan kecamatan yang maju dan berkembang dengan cara bersama

“Mudah-mudahan kebersamaan dengan para keuchik, kerja sama dan koordinasi dengan suasana penuh keakraban, kekeluargaan, dan kekompakan ini kita harapkan dapat selalu terjaga baik dalam rangka membangun keucamatan Kutablang ke arah yang lebih baik lagi,” harap camat. (Ihkwati)

BAGIKAN