Albun Slow Rock Aceh "Seumalu"

KABAR BIREUEN– Album Slow Rock Aceh terbaru “Seumalu” yang bernaung di bawah management Bintang Musik Production Fery Bm dan Afkar Studio Edo Ktb (cameramen ternama) telah dirilis dan akan dilaunching pada akhir Januari 2018.

Bintang Musik Production tersebut didirikan oleh pemuda asal Bireuen yang sekarang berdomisili di Krueng Mane, Aceh Utara yaitu.

Salah seorang artis yang ikut tergabung dalam album slow rock Aceh Seumalu tersebut, Aan Safwandi S.Kom kepada Kabar Bireuen, Sabtu (6/1/2017) mengharapkan semoga album slow Rock Aceh yang diliris tersebut bdapat menghibur masyarakat Aceh khusunya, dan di dunia musik umumnya.

Menurut Aan Safwandi yang akrab disapa Aan, jika  ada kemauan pasti ada jalan tanpa menggangu pekerjaan sehari-harinya sebagai Operator Sekolah (OPS) di Bireuen tersebut, masih bisa mengembangkan bakat dalam dunia musik (entertaiment) di Aceh.

“Saya mengajak muda mudi pecinta seni musik Aceh untuk sama sama berkarya demi tercapainya cita-cita seniman Aceh,” sebutnya.

Sementara itu, Produser Bintang Musik Production yaitu Fery BM yang akrab disapa Dos BM itu mengatakan, Album Seumalu hasil ciptaan dan lirik dirinya, Sukur dan rekan maupun crew Bintang Musik,

Merupakan album Slow Rock Kedua setelah sukses album slow perdananya yaitu Album 5 Bintang dari Bintang Musik Production, yang juga turut dipadusuarakan oleh artis Aceh , Ekas Birboy, Vojael, Aan Safwandi, Dek Yul Starboy, dan Hasni Sintia.

“Dengan vokalis ternama Rahmat RS dengan Studio Home Recording 41 dengan pemilik Niezar Empat Satu, Direktur Utama Studio Audio. Kita memberi kesempatan para seniman musik yang ingin merintis karya bersamanya,” sebut Dos BM.

Sebelumnya, pihaknya telah merilis begitu banyak album house salah satunya album Suet Baje Jih bloe dengan Lagu Boh Hate yang dinyayikan Bergek pada 2014 silam.

Dos BM berharap Album Slow Rock Aceh dengan judul Seumalu tersbeut dapat diterima oleh semua kalangan masyarakat Aceh.

“Dengan ini kami berharap semoga bisa membuahkan hasil yang baik dan diminati oleh masyarakat Aceh. Insya Allah akan segera beredar, dan album kaset VCD nya bisa didapatkan di toko kaset langganan Anda!!,” pungkasnya (Ihkwati)

BAGIKAN