KABAR BIREUEN- Siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri ( MTsN ) 10 Bireuen atau sebelumnya MTsN Ulee Gle Makmur, Bireuen, melaksanakan doa bersama yang dipusatkan di Masjid Baitussaadah Ulee Gle, Kecamatan Makmur, Bireuen, Sabtu (29/4/2017).

Doa bersama itu dilaksanakan untuk menghadapi pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2 Mei 2017 mendatang,

Kepala MTsN 10 Bireuen, Ziauddin S.Ag dalam arahannya mengharapkan kepada siswa untuk terus berdoa dan berusaha dalam menghadapi ujian karena merupakan senjata mukmin dalam segala suasana.

“Doa adalah senjata mukmin dalam berbagai momen, untuk kalian harus komitmen dengan hal ini agar sukses dikemudian hari,” kata Ziauddin.

Dengan doa, katanya,  maka akan memperoleh ketenangan jiwa dalam menghadapi ujian nasional tersebut. Dan diharapkan bisa mengikuti ujianya dengan baik.

Ziauddin menjelaskan, doa bersama tersebut sebagai upaya akhir yang dilakukan siswa jelang UNBK. Dengan harapan proses ujian bisa berjalan dengan lancar, mengingat segala persiapan telah dilaksanakan.

Acara wirid yasin dimulai pukul 09.00 Wib berlangsung khidmat. Diikuti seluruh siswa dari kelas VII, VIII dan IX serta dewan guru, dipimpin oleh Teungku Husaini S.Pd.I. (Farid Maulana)

 

 

 

BAGIKAN