Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bireuen, Edi Saputra atau Edi Obama, Sabtu (6/1/2018) malam menyantuni puluhan anak yatim di Masjid Gampong Meunasah Blang, Kemukiman Darussalam, Kecamatan Jeunieb.

KABAR BIREUEN – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bireuen, Edi Saputra atau Edi Obama, Sabtu (6/1/2018) malam menyantuni puluhan anak yatim di Masjid Gampong Meunasah Blang, Kemukiman Darussalam, Kecamatan Jeunieb.

Menurut Edi Obama, kehadiran dirinya ke Gampong Meunasah Blang Kecamatan Jeunieb sangat mendadak karena baru tiba dari Banda Aceh sekitar pukul 22.00 WIB.

Pada kesempatan itu, Edi Obama juga menyampaikan permohonan maaf, jika kehadirannya tersebut telah merepotkan warga setempat dalam membuat penyambutan. Pengusaha muda asal Matangglumpangdua ini menegaskan, santunan kepada anak yatim tersebut tidak ada hubungan dengan menjelang musim Pemilu 2019.

“Hari ini Allah menitipkan rezeki kepada saya, maka ada kewajiban bagi saya untuk berbagi kepada yang berhak, seperti anak yatim, fakir miskin dan orang yang tidak mampu. Dan ini sama sekali tidak ada hubungannya dengan politik, meskipun saya ketua partai,” tegas Edi Obama.

Di hadapan tokoh masyarakat Gampong Meunasah Blang dan Pimpinan Dayah Rauhul Mudi Al Aziziyah, Edi mengharapkan, agar tidak sungkan-sungkan menyampaikan sesuatu hal kepada dirinya.

“Insya Allah saya akan bantu semampu saya,” tandas pengusaha retail Obama Market Matangglumpangdua ini.

Tgk M. Yusuf, Pimpinan Dayah Rauhul Mudi Al Aziziyah Jeunieb pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada Edi Obama yang telah memenuhi undangannya.

“Terima kasih kepada pak Edi Obama yang bersedia meluangkan waktu memenuhi undangan kami. Meskipun belum sempat pulang ke rumah, dari Banda Aceh langsung datang ke tempat kami dan memberikan santunan untuk anak-anak yatim di sini,” pungkas pimpinan dayah yang akrab disapa Abiya itu. (Rizanur)

BAGIKAN