KABAR BIREUEN — Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Bireuen menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada 55 Relawan Demokrasi (Relasi) Pemilu Tahun 2019 yang sudah ditetapkan.

Acara yang diisi dengan materi tentang kinerja para Relawan Demokrasi, tersebut berlangsung di Aula Media Center KIP Bireuen, Rabu, (23/1/2019),

Ketua KIP Bireuen, Agusni dalam sambutannya menyampaikan, para Relawan Demokrasi yang sudah ditetapkan merupakan orang-orang yang mempunyai kualitas dan kemampuan dalam hal Pemilihan Umum.

“Kalian yang hadir hari ini mengikuti Bimtek Relawan Demokrasi merupakan orang-orang pilihan, dalam hal kualitas dan kemampuan tentang pemilu,” katanya.

Agusni mengharapkan kepada semua relawan demokrasi yang terpilih agar bekerja secara independen dan profesional.

“Saya harapkan kepada semua relawan demokrasi agar bekerja secara profesional dan independen nantinya,” harap Agusni.

Ditambahkan Agusni,  nantinya para Relawan demokrasi akan dilengkapi atribut dalam menjalankan tugas saat turun ke lapangan.

“Nantinya kalian Relawan Demokrasi akan dilengkapi atribut, seperti baju kaos bertuliskan Relawan Demokrasi Pemilu serentak 2019, rompi, tanda pengenal, dan topi,” sebut Agusni.

Pada saat pembekalan, yang merangkap pemateri dari jajaran Komisioner KIP Bireuen yang menyampaikan materi tentang kinerja dan tugas para relawan demokrasi sendiri. (Munawar)

BAGIKAN