KABAR BIREUEN-Anggota DPRK Bireuen, Rusyidi Mukhtar, S.Sos mengadakan silaturahmi dengan masyarakat untuk penyerapan aspirasi dalam masa reses III Tahun 2018.

Silaturahmi tersebut digelar, Jumat siang (26/10/2018) di Aula Hotel Matang Raya, Matanggglumpangdua, Peusangan, Kabupaten Bireuen.

Ratusan masyarakat dari Peusangan, Jangka, Peusangan Selatan dan Peusangan Siblah Krueng hadir pada silaturahmi tersebut.

Juga tampak hadir, Anggota DPRA, Azhari, tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga dari empat kecamatan tersebut.

Rusyidi Mukhtar dalam sambutannya menyebutkan, dia selaku wakil rakyat berupaya semaksimal mungkin untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di dapilnya.

“Saya berupa keras untuk perjuangkan apa yang dibutuhkan masyarakat, infrastruktur jalan, dan juga kesejahteraan masyarakat,” sebut Ketua Fraksi Partai Aceh tersebut.

Menurut pria yang akrab disapa Ceulangiek tersebut, dirinya maju sebagai wakil rakyat bukan untuk mengejar jabatan. Melainkan untuk memperjuangkan kepentingan  dam kesejahteraan masyarakat.

“Silaturahmi hari ini untuk menyerap aspirasi masyarakat, dengan demikian nantinya apa yang diinginkan atau dibutuhkan masyarakat akan diperjuangkan di parlemen,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, juga dikukuhkan peutuha-peutuha tim pemenangan calon Anggota DPRK Bireuen, Dapil 2 dari Partai Aceh, Rusyidi Mukhtar. (Ihkwati).

BAGIKAN