KABAR BIREUEN-Gelaran Sepeda Nusantara Etape Jelajah Kota Juang Bireuen  akan dilaksankan pada Minggu, 11 November 2018.

Start dimulai pukul 7.15 WIB  di depan Meuligoe Bireuen dan finish juga ditempat yang sama.

Hal itu dikatakan Ketua Panitia Sepeda Nusantara, Muhammad Al Muttaqin M.Pd kepada Kabar Bireuen, Selasa (6/11/2018).

Disebutkan Kabid Pemuda dan Olahraga Disdikpora Bireuen itu,  pada pagelaran akbar Funbike dan Fun Walk Sepeda Nusantara program dari Kemenpora RI itu , Pemerintah Kabupaten Bireuen melalui Disdikpora akan mengundi  satu unit sepeda motor dari Bank Aceh cabang Bireuen sebagai Dorprize utama.

Hadiah lainnya berupa, 8 mountain bike (Sepeda gunung), televisi LED, android, kulkas, kipas angin, dispenser serta berbagai hadiah menarik lainnya.

“Untuk masyarakat yang mau ikutan pada kegiatan ini, agar dapat langsung mendaftar/registrasi dengan biaya Rp 5000 per lembar kopon, dengan akomodasi didapat oleh peserta yaitu free snack serta kupon undian,” jelas Muhammad Al Muttaqin.

Kepada masyarakat yang mau mendaftara registrasi /pembelian tiket peserta, bisa mendatangi  Meuligoe Bireuen, GOR Geulumpang Payong, Radio Getsu, Bagian Humas Setdakab Bireuen di Kantor Bupati, Kantor Disdikpora (Komplek SKB Bireuen).

Selanjutnya, tiket juga bisa dibeli di Wak Doi Cafe, Abad 29 Studio, Eric Ponsel Matang, Radio Andita Matang serta SMPN 1 Bireuen. (Ihkwati)

BAGIKAN