KABAR BIREUEN– Laga Persimura Beureunun berhadap dengan Bireuen FC di Stadion Cot Gapu Bireuen, Selasa (25/7/2017) yang sempat diwarnai ketegangan diakhir babak kedua berakhir imbang tanpa gol.

Tensi Pertandingan pada pertandingan yang dipimpin wasit Baktiar itu berawal dari dijatuhkannya salah seorang pemain Bireuen FC oleh pemain lawan, namun itu dianggap bukan pelnaggaran oleh wasit.

Tak hanya sekali, insiden kedua jelang akhir pertandingan lanjutan  kompetisi Liga 3 Reguler Aceh Grup B itu kembali terjadi. Hingga wasit meniupkan peluit tanda usainya pertandingan, skor bertahan 0-0.

Sebenarnya, pertandingan yang diperagakan kedua tim, khususnya pada babak kedua begitu menarik dan impresif.

Anak asuhan Rukma Amin beberapa kali meiliki peluang emas dan mengancam gawang Bireuen FC yang dikawal Marhaban. Namun tak satupun membuahkan hasil.

Tendangan keras pemain bernomor punggung 7, Edi Pratama masih mampu ditepis kiper Persimura Beureunun. Peluang yang dimiliki Syahrul Akbar juga masih menyentuh mistar gawang.

Begitu juga halnya, serangan gencar Persimura Beureunun lewat tandukkan dan tendangan kerasnya  Heri masih bisa dihalau penjaga gawang Bireuen FC, peluang lainnya yang dimiliki tim yang diarsiteki Bustami S.Pd itu melambung dia atas mistar gawang Bireuen FC yang dijaga Julianda.

Pertandingan lanjutan kompetisi Liga Nusantara Grup B, Rabu (26/7/2017) , pukul 14.30 Wib PSSB Bireuen VS Persimura Beureunun. Pertandingan kedua, pukul 16.30 Jeumopa FC menghadapi Persip Pase. (Ihkwati).

BAGIKAN