KABAR BIREUEN – Sebanyak 9 guru berprestasi yang berhasil meraih juara satu tingkat Kabupaten tahun ini wakili Bireuen untuk mengikuti lomba guru berprestasi tingkat Propinsi Aceh.

Kabid Pembinaan SMP Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga, Zamzami, S Pd, M Pd menjelaskan hal itu kepada Kabar Bireuen di ruang kerjanya, Selasa (16/4/2019).

Para pendidik berprestasi terdiri dari Pengawas, guru TK,SD dan SMP, Kepala Tk, SD dan SMP berprestasi yang meraih juara satu menurut kelompok merupakan hasil seleksi yang dilaksanakan beberapa waktu lalu akan mewakili Bireuen untuk mengikuti lomba guru berprestasi tingkat Provinsi Aceh.

Ke-9 pendirik berprestasi, masing-masing Zurina, S Pd juara satu Pengawas TK, Asniah M Pd juara satu Pengawas SD, Rosmawar, S Pd juara satu Pengawas SMP, Jurainidar, S Pd juara satu Kepala TK, Alfian, S Pd, M Pd juara satu Kepala SD, Eka Rosdiana,S Pd juara satu Kepala SMP.

Disusul Ida Mulyani, S Pd juara satu guru TK, Ruwaida S Pd juara satu guru SD dan Miswar S Pd, juara satu guru SMP.

Diharapkan bagi bagi guru berprestasi juara satu terus belajar dan memahami bidang yang diperlombakan di tingkatr Provinsi nanti.

“Semoga wakil dari Bireuen dapat meraih prestasi terbaik di tingkat Provinsi tahun ini,” harap Zamzami. (H.AR Djuli).

BAGIKAN