Segera Digelar Turnamen Obama Market Cup III

KABAR BIREUEN– Direktur Obama Market Matangglumpangdua, Peusangan, Edi Saputra kembali membuat gebrakan melalui kegiatan olah raga sepak bola diawal tahun 2018 ini.

Setelah sebelumnya sukses dengan turnamen sepak bola memperebutkan Obama Market Cup I dan II ini, Edi Obama kembali ingin menyelenggarakan kegiatan olah raga tahunan, yang disponsori langsung oleh Obama Market.

Edi Obama kepada Kabar Bireuen, Kamis (11/1/2018) menyebutkan, besarnya antusias masyarakat, yang ingin menyaksikan pertandingan sepak bola, dengan klub-klub ternama dan pemain bintang berkualitas, baik lokal, maupun asing, membuat Edi Obama semakin bersemangat dalam mengadakan even bergengsi yang menghabiskan anggaran sekitar Rp 300 juta tersebut.

Adapun team yang akan ikut serta dalam turnamen ini adalah, Galaticos FC, Alpen FC, PSLS Lancok, Persikat Juli, Jangka, PSBU Cot Rabo, Putra Cureh, Putra Raja Kuta Blang, Lhok Mane FC, Laskas Putra Linge Aceh Tengah, Blang Panyang FC Lhokseumewe, Putra Malaka Aceh Utara, Persipal FC Aceh Utara, Remaja Muara Batu, Persidi Idi, dan Tamiang United.

Turnamen sepak bola itu, katanya akan digelar 27 Januari- 10 Februari 2018 di Lapangan Blang Asan Matanglumpandua Peusangan.

Tidak hanya itu, Edi Obama berjanji, bukan saja team dan pemain terbaik yang mendapatkan hadiah, tetapi masyarakat yang menonton pertandingan juga akan mendapatkan hadiah dan bonus darinya.

“Kita akan berikan doorprize kepada penonton dan berbagai macam hadiah menarik lainnya persembahan dari Obama Market. Seperti tahun sebelumnya, ada hadiah satu unit sepeda motor yang berhasil dibawa pulang oleh masyarakat,” ungkapnya.

“Insya Allah kita doakan semoga turnamen sepak bola ini, dapat berjalan dengan sukses, dan mampu memberikan konstribusi, dalam mencari pemain bertalenta, yang handal dan berkualitas untuk mewakili Aceh ke tingkat Nasional, maupun Internasional,” pungkas Edi Obama.

Karena itulah, Turnamen  Obama Market Cup III ini paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat dan pecinta sepakbola di Aceh, khususnya Bireuen. Sosok Edi Saputra selama ini dikenal mampu menghadirkan suasana baru dalam dunia olah raga, khusunya sepak bola.  (Ihkwati)

BAGIKAN