Direktur Umum Bimbel Sigma Bireuen, Elga Safitri

KABAR BIREUEN-Lembaga Bimbingan Belajar (Bimbel) baru di Kabupaten Bireuen akan segera hadir pada Januari 2019.

Bimbel baru tersebut bernama Sigma, mulai aktif awal Januari 2019, beralamat di Dusun Rayeuk Mud, Desa Bireuen Meunasah Reuleuet, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen.

Hal itu dikatakan Direktur Umum Sigma, Elga Safitri, S.Pd kepada Kabar Bireuen, Senin (24/12/2018).

Elga menyebutkan, Sigma merupakan bimbel baru yang memiliki beberapa program unggulan diantaranya Kelas Pintar Matematika, Bimbel Reguler, Bimbel Calistung dan Iqra, Bimbel Intensif UN Matematika, Bimbel Olimpiade Matematika dan Kelas Private.

“Tujuan menghadirkan bimbel Sigma ini yaitu bisa menjadi wadah bagi pelajar mengatasi kesulitan belajar, memperbaiki kualitas belajar siswa, dan menjadikan siswa berprestasi,” sebut mantan Direktur Operasional Gama.

Selain itu, sebut Elga, Sigma difasilitasi dengan ruang kelas nyaman, perlengkapan untuk PBM, Jum’at Class, Talent Day, Koperasi, dan mushola. Ditambah lagi fasilitas pendukung untuk tiap programnya yang memudahkan siswa belajar dengan efektif.

“Insya Allah kami akan terus memberikan yang terbaik dan mengembangkan bimbel Sigma menjadi pilihan terbaik bagi pelajar Bireuen terutama dalam hal kesulitan belajar mereka di sekolah,” kata Alumni Umuslim tersebut.

Dikatakannya, Lembaga Bimbingan Belajar Sigma hadir dengan berbagai alasan dan saran dari beberapa pihak. Mereka yang sebelumnya belajar dengan tempat dan sistem yang belum terstruktur. Sigma juga hadir karena kepercayaan pelajar Bireuen yang terus mendesak agar didirikan satu Lembaga yang resmi dan mudah dijangkau

“Semoga dengan adanya bimbel baru Sigma ini bisa memberikan yang terbaik dan menjadi pilihan tepat bagi pelajar bireuen dalam memperbaiki kualitas belajar di sekolah, berbagi pengalaman dan pengembangan bakat siswa agar termotivasi. Tetap terus menjaga kualitas dan pastinya biaya tetap merakyat.,” harap Elga. (Ihkwati)

BAGIKAN