KABAR BIREUEN-Ribuan peserta mengikuti senam kolosal bersama pada kegiatan Millenial Road Safety Festival 2019 di Bireuen.

Kegiatan dengan tema Mewujutkan Melineal Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang, berlangsung di Alun-Alun Kota Juang  Bireuen, Minggu (3/3/2019) pagi.

Senam kolosal bersama salah satu rangkaian kegiatan Millenial Road Safety Festival yang digelar Polres Bireuen ini, setiap para peserta diberikan satu lembar kupon Doorprize secara gratis untuk diundi.

Disela-sela kegiatan, Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK, MSi, kepada wartawan mengatakan, senam kolosal bersama yang diadakan ini, salah satu dari kegiatan Millenial Road Safety Festival ini, merupakan salah satu upaya kampanye untuk keselamatan berlalu lintas.

“Semoga berbagai rangkaian kegiatan-kegiatan yang kita laksanakan dalam Millenial Road Safety Festival ini, ada dampak positif  bagi masyarakat, untuk menjaga diri dalam keselamatan berkendara,” harap Gugun Hardi Gunawan.

Dijelaskan, puncak tahapan kegiatan Millennial Road Safety Festival di seluruh kabupaten/kota di Aceh akan dilaksanakan pada 10 Maret 2019.

Sementara kegiatan untuk seluruh Indonesia akan dipusatkan di Jakarta pada  13 Maret 2019, direncanakan pembukaannya dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

“Apresiasi kepada Pemkab setempat dan masyarakat atas partisifasinya dan dukungannya mensukseskan tahapan-tahapan kegiatan Millenial Road Safety Festival ini,” ujar Kapolres Bireuen ini.

Amatan Kabar Bireuen di lokasi, kegiatan ini diikuti bekisar lima ribuan peserta terdiri dari Unsur DPRK, KIP Bireuen, Bawaslu Bireuen, Pelajar, unsur PNS, Ormas, OKP, Komunitas dan masyarakat umum dengan memakai T-Shirt berwarna putih.

Ada puluhan hadiah menarik berbagai jenis yang disediakan panitia, dalam pengundian kupon Doorprize untuk peserta. (Herman Suesilo).

 

 

 

 

BAGIKAN