Kepala SDIT Muhammadiyah Bireuen, Riski Dasilva S.PD.I

KABAR BIREUEN– SDIT Muhammadiyah Bireuen mewakili Bireuen dalam Lomba Budaya Mutu SD 2018 dan diundang untuk mengikuti malam Grand Final, Selasa- Rabu , 23-24 Oktober 2018 di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Hal itu dikatakan kepala SDIT Muhammadiyah Bireuen, Rizki Dasilva, S.Pdi. MA kepada Kabar Bireuen, Rabu (17/10/2018), menyebutkan, ini adalah gerbang pembuka kesuksesan sekolah.

Kedepannya, sebutnya,  SDIT Muhammadiyah Bireun terus berbenah memperbaiki kualitas sekolah.

“Terpanggilnya SDIT Muhammadiyah ke tingkat nasional pada lomba budaya mutu ini sekaligus membuktikan bahwa SDIT Muhammadiyah Bireun tidak hanya besar karena media massa, tapi dibuktikan dengan kualitas yang tetap dijaga,” ungkapnya.

Sebelumnya, sebut Rizki, tim visitasi budaya mutu pada  5 Oktober 2018 lalu datang untuk meninjau lokasi sekolah tersebut. Mereka juga melihat rangkaian kegiatan SDIT Muhammadiyah Bireun.

Kehadiran mereka ke sekolah itu telah membawa perubahan baru bagi SDIT Muhammadiyah Bireuen. Untuk pertama kali, sekolah ini yang masih berumur lima tahun diperkenalkan di tingkat nasional.

Khairil Maulana, ketua panitia lomba budaya mutu mengatakan, semua yang dicapai SDIT Muhammadiyah Bireuen karena kerja keras dan tim yang solid diantara semua pihak di sekolah. (Ihkwati)

BAGIKAN