Lomba Mewarnai yang digelar SDIT Muhammadiyah Bireuen

KABAR BIREUEN- SDIT Muihammadiyah Bireuen mengadakan Lomba mewarnai dan rangking I yang dilaksanakan Sabtu pagi (10/2/22018) di Suzuya Mall Bireuen.

Acara dibuka Kepala SDIT Muhammadiyah Bireuen, Rizky Dasilva S.Pd.I MA, turut dihadiri Jafar selaku  komite SDIT  Muhammadiyah Bireuen, sekaligus membuka lomba secara resmi.

Rizki Dasilva menyebutkan, tujuan acara tersebut untuk memperat tali silaturahmi  antar sekolah, serta mengikat  keakraban sesama penggiat pendidikan.

Kegiatan yang disponsori Suzuya Mall, KFC, Amazon, Bank BNI  Syariah, serta Penerbit Erlangga itu untuk lomba mewarnai tingkat TK Se Kabupaten Bireuen, dilaksanakan pada Sabtu, mulai pukul 10.00-12 00 WIB.

Sementara rangking 1, katanya, akan digelar Minggu besok (11/2/2018) diikuti pelajar SD kelas 4,5 dan 6 se Kabupaten Bireuen.

“Kegiatan ini diketuai Ahmad Suhandi, S. Pd. Berdasarkan laporan ketua panitia, diikuti oleh 77 siswa yang berasal dari berbagai TK di sekitar Bireuen  dan Kecamatan  Peusangan. Pada lomba mewarnai ada tiga juri  khusus,” sebutnya. (Ihkwati). 

BAGIKAN