KABAR BIREUEN– Anak, adalah amanah Allah para orang tua berkewajiban mendidik putera-puterinya dengan penuh cinta menjadi generasi yang berguna bagi kepentingasn agama, bangsa dan negara.

Kepala SD Islam Terpadu (SDIT) Azkiya Bireuen Sari Dewi,SE, Ak menegaskan hal itu saat membuka pembekalan bagi  216 wali murid TKIT, SDIT dan SMPIT Azkkiya di Aula SKB Cot Gapu, Bireuen, Senin (24/4/2017).

Dikatakan, pembekalan bagi para wali murid TKIT,SDIT dan SMPIT Azkiya sangat penting.

Tujuan pembekalan ini agar para orang tua dapat bekerjasama dengan para guru dan memahami tanggung jawab dalam mendidik pola pikir anak dengan penuh cinta menjadi generasi bangsa yang bertawakkal kepada Allah SWT.

Pembekalan yang diselenggarakan SDIT Azkiya bagi para wali murid TKIT, SDIT dan SMPIT Azkiya mengundang dua pemateri terkemuka masing-masing Ustaz Muslem, S Pt Kepala SMPIT Abqori Subulusssalam dan Ustazah Rahmawati Aida Puteri Kepala TKIT Qurrata A’Yun Subulusssalam.

Materi yang disampaikan bedah buku Tarbiatul Aulad dikarang Dr Abdullah Nashih Ulwan  tentang pendidikan anak dalam Islam dan tanggung jawab para pendidik.

Sari Dewi,SE, Ak juga memperkenalkan kepada para wali murid TKIT, SDIT dan SMPIT Bireuen, Ustazah  Ummi Rahmawati Aida Puteri,SE Ak adalah peraih Ummi Award Majalah Ummi. (Abu Iskandar)

BAGIKAN