KABAR BIREUEN– Menjelang penutupan kegiatan TMMD yang ke 105 Kodim 0111/Bireuen, seluruh personel perwira dan Bintara staf yang terkait dalam pelaksanaan TMMD melaksanakan rapat persiapan upacara penutupan TMMD yang ke 105 yang dilaksanakan di Posko TMMD ke-105 Makodim 0111/Bireurn, Desa Blang Perlak, Kecamatan Makmur, Rabu (7/8/2019).

Dalam pelaksanaan rapat yang dipimpin langsung oleh Dansatgas TMMD ke-105 Kodim 0111/Bireuen beserta perwira dan Bintara staf Kodim 0111/Bireuen, untuk membahas berbagi hal yang akan dilaksanakan dalam rangka penutupan TMMD yang di laksanakan di lapangan bola Desa Matang Kumbang.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan beberapa masukan-masukan dari masing-masing koordinator, terkait perkembangan program fisik maupun non fisik yang telah dilaksanakan maupun yang masih dalam proses penyelesaian.

Selain mengevaluasi kegiatan yang sudah berjalan, Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Amrul Huda, S.E., M.M., M.Sc.saat memimpin rapat menegaskan kepada seluruh Personil yang telah membidangi tugasnya agar bertanggung jawab sepenuhnya dengan mengedepankan koordinasi terhadap semua pihak yang terkait.

Ini, katanya, agar Upacara Penutupan Hikmat, dan Memberikan efek Simpati terhadap Masyarakat, dengan adanya kerja yang baik antara TNI-rakyat.

“Rapat ini untuk menyiapkan segala sesuatunya yang dengan acara penutupan TMMD supaya dalam pelaksanaannya bisa maksimal,” ujar Dandim

Hadir dalam rapat tersebut, Pasi, Danramil, Danpos Ramil jajaran, Keuchik Desa Blang Perlak Ridani Yusuf, Tuha Peut Desa Blang Perlak Syaripuddin, Sekdes Desa Blang Perlak M. Ali dan Bintara Staf Kodim 0111/Bireuen. (Ihkwati)

BAGIKAN