KABAR BIREUEN– Dansatgas TMMD reguler 105 tahun 2019 Kodim 0111/Bireuen Letkol Inf Amrul Huda, S.E., M.M., M.Sc. memberikan surprise hadiah umroh kepada satu prajurit dan satu orang masyarakat yang tergabung dalam Satgas TMMD yaitu Kopda Agus dan Keuchik Desa Blang Perlak, Ridani Yusuf, Kamis (8/8/2019)

Kopda Agus dan Keuchik Ridani Yusuf adalah personel yang terpilih mendapatkan hadiah umroh ketanah suci gratis dari Dansatgas TMMD ke-105 Kodim 0111/Bireuen.

Dengan pemberian umroh gratis diharapkan dapat memotivasi serta meningkatkan semangat kerja bagi seluruh anggota, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta menjadi contoh bagi sesama anggota dan masyarakat lainnya.

Menurut Dansatgas TMMD reguler 105 Kodim 0111/Bireuen, dengan penghargaan yang tak terduga itu dapat menambah semangat dalam bekerja, serta daat memberikan motivasi kepada rekan seprofesinya, untuk dapat berprestasi dalam bekerja dengan tulus dan iklas untuk masyarakat, bangsa dan negara.

“Kalau kita memberikan kejutan-kejutan dalam hidup orang lain Insha Allah, Tuhan juga akan memberikan kejutan-kejutan dalam hidup kita,” ungkap Dansatgas.

Disisi lain, Kopda Agus mengaku sangat bahagia dan terharu atas penghargaan yang diperolehnya karena mendapat kesempatan untuk beribadah di Tanah Suci.

“Alhamdulillah saya sangat bahagia dan terharu, saya dapat kesempatan untuk beribadah di Tanah Suci dengan gratis, penghargaan ini tidak pernah saya bayangkan sebelumnya,” ungkap Agus.

Begitu pula Keuchik Ridani, dia tak pernah berpikir bisa melaksanakan umroh dan sekarang kesempatan itu benar-benar datang kepadanya.

“Ini merupakan rezeki yang luar biasa yang Allah berikan bersama hadirnya TMMD di Gampong Blang Perlak,”  sebut Ridani.

Pemberian surprise hadiah Umroh tersebut dilakukan pada Upacara Penutupan TMMD, Kamis 8 Agustus 2019 di Lapangan Bola Gampong Matang Kumbang, Kecamatan  Makmur, Kabupaten Bireuen.

Kedua hadiah umroh tersebut masing-masing diberikan oleh Pangdam Iskandar Muda (IM), Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko dan Bupati Bireuen, H Saifannur S.Sos yang hadir dalam upacara penutupan tersebut.(Ihkwati)

 

BAGIKAN