KABAR BIREUEN – Keuchik Leubu Cot, Sabri Thaib terpilih sebagai Ketua Asosiasi Keuchik Kecamatan Makmur, kabupaten Bireuen periode 2019 – 2023 menggantikan ketua sebelumnya Syarifuddin, pada pemilihan yang berlangsung di aula kantor camat, Kamis (21/2/2019).

Pada pemilihan tersebut, Sabri Thaib berhasil meraih suara terbanyak 15 suara, sementara tiga calon lainnya masing masing Fakhrijal meraih 2 suara ditetapkan sebagai wakil ketua , sementara Ramadhan 1 suara menjadi sekretaris serta M.Sufi juga mendapat 1 suara sebagai bendahara.

Camat Makmur, Azmi S Ag dalam arahannya berharap kepada ketua terpilih agar dapat membangun kebersamaan antara sesama keuchik juga dengan para muspika serta unsur lainnya,

“Kita berharap kepada ketua terpilih dapat bersinergi dalam segala hal baik dengan sesama kades juga muspika dan lainnya,” kata Camat Azmi.

Sementara itu,  ketua terpilih, Sabri Thaib kepada Kabar Bireuen mengatakan, akan membangun kekompakan dan keharmonisan antara para pimpinan desa serta menyamakan visi dalam menata pembangunan desa.

“Kami akan duduk bersama untuk menentukan setiap usulan pembangunan desa terutama bidang kesehatan warga, sehingga hal yang belum tersentuh selama ini bisa dilaksanakan,” sebut Sabri. (Faisal Ali)

BAGIKAN