Mantan Bupati Bireuen H Ruslan M Daud menjemput jenazah Amriadi Bin Muhammad, warga Gampong Gle Meundong, Kecamatan Simpang Mamplam, Kabupaten Bireuen di Bandara Kualanamu, Medan, Sumatera Utara

KABAR BIREUEN – Mantan Bupati Bireuen, H Ruslan M Daud, menjemput jenazah Amriadi Bin Muhammad, warga Gampong Gle Meundong, Kecamatan Simpang Mamplam, Kabupaten Bireuen, di Bandara Kualanamu, Medan, Sumatera Utara, Kamis (5/4/2018).

Ketua DPC Gerindra Bireuen itu menyebutkan, Amriadi meninggal di Kuala Lumpur pada 3 April 2018 pukul 12.05 waktu setempat.

Berdasarkan surat daftar kematian dari Hospital Serdang, Selangor, Malaysia, Amriadi (24), pekerjaan wiraswasta, meninggal dunia akibat Ruptured Appendicitis (peradangan usus buntu).

“Mari kita doakan semoga almarhum khusnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan oleh Allah SWT dalam menghadapi musibah ini. Amin,” sebutnya.

Informasi yang diperoleh Kabar Bireuen, Amriadi meninggal dunia di Bandara Kuala Lumpur International Airport (KLIA 2) Malaysia saat hendak pulang kampung, dan penerbangannya akhirnya juga batal.  (Ihkwati)

BAGIKAN