Wakil Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A. Gani SH.,M.Si

KABAR BIREUEN-Rencana pembangunan Rumah Sakit Regional Kabupaten Bireuen dikabarkan akan segera terealisasi.

Pemerintah Kabupaten Bireuen sudah mempersiapkan segala sesuatu menyangkut rencana tersebut. Termasuk penentuan lokasi di kawasan Cot Buket, Kecamatan Peusangan.

Hal itu dikatakan Wakil Bupati Bireuen, Dr Muzakkar A.Gani SH.,M.Si kepada wartawan, Sabtu (27/10/2018).

Dikatakannya, sebagai informasi untuk persiapan Rumah Sakit  Regional, minggu lalu telah ada pengumuman di harian lokal terkait rencana pembangunan di lokasi Cot Buket sekitarnya.

“Awal November akan datang pihak dari Kantor Jasa Penilai Publik (KJPP) untuk penilaian harga setempat dan direncanakan pertengahan November pembayaran kepada masyarakat. Setelah selesai pembayaran, Pemerintah Provinsi akan mengadakan pelelangan DID dan rencana pembangunan,” jelasnya.

Perlu diketahui, kata Muzakkar, pelelangan ini tidak berpengaruh dengan masa akhir anggaran 2018 karena kontraknya bersifat multiyears.

“Kita harapkan semua kegiatan dapat berjalan sesuai dengan tahapan perencanaan dan tidak ada kendala lapangan, sedangkan masyarakat sepenuhnya mendukung,” pungkansya.

Informasi dari website http://lpse.bireuenkab.go.id/eproc/lelang,yang diperoleh Kabar Bireuen, Penyusunan Master Plan Rumah Sakit Regional Kabupaten Bireuen telah selesai dilelang, dengan anggaran Rp 339,63 juta pada 4 Oktober 2018 lalu. (Ihkwati)

BAGIKAN