KABAR BIREUEN-Keluarga besar SMPN 1 Bireuen melaksanakan kenduri dalam rangka peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya berlangsung di halaman sekolah setempat. Senin (14/1/2019) dihadiri ribuan para undangan.

Disela-sela kegiatan kepala SMPN 1 Bireuen, Ibrahim Harun, S.Pd.,MSM kepada Kabar Bireuen mengatakan, kegiatan ini hendaknya menjadi sebagai momentum untuk merenungkan kembali nilai-nilai kehidupan yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW, yang perlu diimplementasikan dalam kehidupan  sehari-hari.

Selain itu, diharapkan menjadi wahana untuk meningkatkan tali silaturahim, kebersamaan, kerukunan, serta persatuan dan kesatuan sesama warga sekolah, wali murid dan murid.

“Saya bersyukur, pada hari ini kita dapat berkumpul untuk bersama-sama memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Apresiasi setingi-tinginya kepada para wali murid, Komite Sekolah, warga sekolah dan para pelajar  atas dukungannya yang ikhlas telah mensukseskan kegiatan ini,” ujar Ibrahim Harun. (Herman Suesilo).

BAGIKAN