Tendangan bola pertama pembukaan turnamen Obama Market III oleh Edi Saputra

KABAR BIREUEN-Direktur Obama Market Matangglumpangdua, Peusangan, Edi Saputra membuka secara resmi Turnamen Obama Market Cup III, Sabtu sore (27/1/2018) di Lapangan Blang Asan, Matangglumpangdua, Peusangan, Bireuen.

Pembukaan turnamen sepak bola itu ditandai dengan tendangan pertama oleh pria yang akrab disapa Edi Obama itu.

Dalam sambutannya pada turnamen berhadiah total Rp27 juta itu, Edi Obama itu menyebutkan, penyelenggaraan turnamen sepak bola Piala Obama Market ini merupakan yang ketiga kalinya.

Setelah sebelumnya sukses dengan turnamen sepak bola memperebutkan Obama Market Cup I dan II.

“Kegiatan ini kita gelar karena permintaan masyarakat dan besarnya antusias mereka yang ingin menyaksikan pertandingan sepak bola, dengan klub-klub ternama dan pemain bintang berkualitas, baik lokal, maupun asing,” sebut Edi yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Bireuen itu.

Dia berharap turnamen tersebut bisa berjalan lancar dan sukses, dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada panitia dan semua yang terlibat pada turnamen tersebut serta tamu undangan yang telah hadir pada pembukaan turnamen.

Tidak hanya itu, Edi Obama berjanji, bukan saja team dan pemain terbaik yang mendapatkan hadiah, tetapi masyarakat yang menonton pertandingan juga akan mendapatkan hadiah dan doorprize.

Pada laga perdana, PSLS Lancok yang dimotori Alfasyimi mampu mengandaskan perlawanan Blang panyang FC Lhokseumawe dengan skor 1-0 melalui gol yang dicetak Rahmad Ibra menit ke-27.

Para pemain Blang Panyang yang didominasi pemain muda berupa menayamakan kedudukan, namun sampai peluit akhir dibunyikan wasit Khairuddin Cureh, tim yang dimanajeri Deni Putra SE itu harus mengakui keunggulan Lancok.

Pertandingan lanjutan turnamen Obama Market III, Minggu (28/1/2018), akan mempertemukan, Galaticos FC VS Tamiang United.

Turnamen sepak bola itu digelar 27 Januari- 10 Februari 2018 di Lapangan Blang Asan Matanglumpandua Peusangan

Diikuti 16 tim, yaitu  Galaticos FC, Alpen FC, PSLS Lancok, Persikat Juli, Jangka, PSBU Cot Rabo, Putra Cureh, Putra Raja Kutablang, Lhok Mane FC, Laskas Putra Linge Aceh Tengah, Blang Panyang FC Lhokseumewe, Putra Malaka Aceh Utara, Persipal FC Aceh Utara, Remaja Muara Batu, Persidi Idi, dan Tamiang United.(Ihkwati)

BAGIKAN