KABAR BIREUEN-Ketua Jaringan Sekolah Islam Terpadu Azkiya Bireuen Sari Dewi,SE, Ak, M Pd kembali melanjutkan Parenting School ke-XI  2018 bagi Wali murid Taman Kanak-Kanak,SD dan SMP Swasta  Azkiya di Aula lama Setdakab Bireuen, Selasa (25/12/2018).

Ketua JSIT, Sari Dewi, dalam sambutannya saat membuka acara Parenting School menyampaikan, penghargaan dan terima kasih kepada para wali murid Taman Kanak,SD dan SMP Swasta Azkiya yang telah berkenan meluangkan  waktu untuk mengikuti Parenting School ke-XI tahun 2018 guna meningkatkan pendidikan bagi putera-puterinya.

Dikatakan, keberhasilan pendidikan bagi putera-puterinya  bukan hanya tanggung jawab guru di sekolah. Parenting School yang diselenggarakan Ketua Jaringan Sekolah Islam Terpadu setiap tahun sangat penting untuk mensinergikan peran  orang tua di rumah dan guru di sekolah.

“Hal ini untuk melahirkan putera-puteri murid Sekolah Islam Terpadu Azkiya menjadi generasi juara terbaik,” sebutnya.

Pelaksanan  Parenting School sehari penuh  menghadirkan tiga  pemateri untuk membekali peran orang tua dalam membimbing putera-puterinya masing-masing, Yanthi Haryati, M Pd, Shintawati, M Pd dan Ahmas Sukarya, S pd diikuti dengan tekun para wali murid. (H.AR Djuli).

BAGIKAN