KABAR BIREUEN– Anhar terpilih sebagai Keuchik Gampong Lhok Mane, Kecamatan Simpang Mamplam, Kabupaten Bireuen periode 2019-2025, setelah meraih suara terbanyak pada pemilihan kepala Desa Lhok Mane, Senin (5/7/2019).

Anhar meraih suara signifikan pada kegiatan yang digelar di Meunasah Desa Lhok Mane, yaitu 194 suara mengalahkan pesaingnya Samsul Bahri yang hanya meraih 18 suara.

Ketua Panitia Pemilihan Keuchik (P2K), Nurdin Amin menyebutkan, dari 283 Daftar Pemilih Tetap (DPT), yang menggunakan hak pilihnya 212 orang.

Hadir pada pemilihan keuchik tersebut,  Camat Simpang Mamplam diwakili Sekcam, Bukhari Taleb, Kasi Pemerintahan Kantor Camat Simpang Mamplam dan Staf, Danposramil dan Babinsa, Kapospol Subsektor dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Simpang Mamplam.

Sekcam Simpang Mamplam, Bukhari Taleb dalam sambutannya saat pemilihan keuchik mengharapkan kepada Masyarakat Lhok Mane agar berpikir dengan kepala dingin dan bersih. karena yang dicari pemimpin gampong untuk 6 tahun  ke  depan.

Keuchik terpilih Lhok Mane, Anhar kepada Kabar Bireuen, Selasa (6/8/2019) mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah memilih dan mempercayai dirinya sebagai kepala desa.

Dia mengharapkan kerjasama dengan semua pihak, perangkat gamping serta masyarakat agar bersama-sama membangun desa demi kemajuan dan kesejahteraan bersama.

“Semoga ada perubahan yang lebih baik untuk ke depannya dalam segala bidang, terutama bidang agama. Setiap malam Jumat akan kita gelar membaca Alquran Surat Yasin bersama dan mengaji rutin seperti biasa,” sebut Keuchik termuda di Simpang Mamplam tersebut. (Ihkwati)

 

BAGIKAN