KABAR BIREUEN-Puncak acara Millenial Road Safety Festival yang digelar Polres Bireuen berakhir ditandai parade festival budaya, Minggu (10/3/2019) di Alun-Alun Bireuen.

Kapolres Bireuen, AKBP Gugun Hardi Gunawan SIK MSi dalam sambutannya menyebutkan, kegiatan ini merupakan puncak acara Millineal Road Safety Festival yang digelar Polres Bireuen selama satu bulan lebih.

“Berakhirnya kegiatan ini turut ditampilkan kesiapan dalam rangka pengamanan Pemilu 2019, baik personel maupun kendaraan operasional,” katanya.

Dilanjutkan rangkaian parade karnaval budaya dari seluruh SMA, SMP dan SD sederajat, juga penampilan marching band siswa-siswi.

Kegiatan Millenial Road Safety Festival ini, jelas Kapolres, selain mensosialisasikan berkendaraan yang benar dan tertib berlalu lintas, juga turut memperkenalkan budaya di Bireuen.

“Kita ingin memberi suguhan hiburan bagi masyarakat Bireuen, seminggu sekali, dan ini kegiatan terakhir. Kami ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Forkopimda dan semua pihak yang telah membantu pelaksanaan Millineal Road Safety Festival,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Bireuen H Saifannur S.Sos pada puncak acara tersebut mengharapkan semua pihak menjaga ketertiban dan kedamaian agar Bireuen tetap aman.

“Kita harus tetap solid dan damai. Saya harapkan pada masyarakat Bireuen, sopan dan tertib berlalu lintas, semua harus punya SIM. Pengerdara sepeda motor jangan nyelonon aja. Jika kita sopan akan dimuliakan orang. Diberi penghargaan ,” pesannya.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Ketua DPRK Bireuen, Ridwan Muhammad SE MSI,Wakapolres Kompol Jatmiko, Ketua Pengadilan Bireuen Zufida Hanun, SH.,MH , Perwira Polres Bireuen dan personel jajaran.

Juga tampkan Asisten 1 Mursyid,SP, Asisten III Dhailami,S.Hut,Sekretaris DPRK Bireuen, Said Abdurrahman,S.Sos, Kepala dinas, badan, kantor, Para kepala sekolah, guru dan ribuan masyarakat. (Ihkwati).

BAGIKAN