KABAR BIREUEN – Program renovasi bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) satgas TMMD reguler 105 Kodim 0111/Bireuen yang menyasar  milik Nek Halimah Daud di Dusun Alue Rusah, Desa Blang Perlak, Kecamatan Makmur, . telah rampung 100 persen, Rabu (7/8/2019).

Pasilog Dim 0111/Bireuen Kapten Inf Baidar Lani Kordinator lapangan RTLH yang tergabung dalam Satgas TMMD reguler 105 menyampaikan rumah yang telah selesai direnovasi tersebut. Dikatakan bahwa target yang telah dirancang sebelumnya sudah memenuhi hasil yang maksimal.

“Untuk pencapaian pembangunan RTLH dalam program TMMD ini juga sudah menembus perencanaan awal. Hal ini dibuktikan dalam RTLH yang sudah selesai, salah satunya rumah milik Nek Halimah Daud hasilnya sudah mencapai 100 persen,” sebutnya.

Sementara itu pemilik rumah Nek Halimah Daud mengaku sangat senang dengan bantuan tersebut. Ia mengaku seolah mendapat berkah yang luar biasa di bulan ini.

“Saya tidak mengira, kalau rumah saya akan jadi sebagus ini, ini pun tidak disangka-sangka, hanya Allah lah yang tahu tentang rahasia-Nya. Saya ucapkan terimakasih banyak kepada bapak Satgas TMMD 105 Kodim 0111/Bireuen yang telah menyulap rumah saya hingga sebagus ini. Semoga saja  apa yang dikerjakan oleh satgas TMMD akan membawa berkah untuk keluarga saya,” ucapnya.(REL)

BAGIKAN