KABAR BIREUEN –  Menyambut Pemilu serentak 17 April 2019 yang sudah diambang pintu Polres Bireuen gelar Tabliq Akbar zikir bersama mewujudkan Pemilu Aman, Damai dan Sejuk di Majid Agung Sultan Jeumpa, Bireuen, Kamis (4/4/2019)

Tabliq Akbar zikir bersama tersebut turut dihadiri Bupati BIreuen diwakili Sekda Ir Zulkifli,SP, Dandim-0111/Bireuen Letkol Inf Amrul Huda,SE, MM, M Sc,

Bersama unsur Forkopimda, penceramah terkemuka Tgk Umar Ismail, S Ag,  para kadis, Badan, Kantor, para Camat, para Danramil jajaran Kodim-0111/Bireuen,  para Keuchiek, Imum Chiek, tokoh masyarakat dalam Kabupaten Bireuen, para Kapolsek jajaran Polres Bireuen  masyarakat kota Bireuen serta tokoh-tokoh perempuan dalam Kabupaten BIreuen.

Kapolres Bireuen AKBP Gugun Hardi Gunawan, SIK diwakili Wakapolres Kompol Jatmiko SIK dalam sambutannya  menyampaikan, Tabliq Akjbar zikir bersama yang digelar Polres Bireuen untuk memohon keridhaan Allah SWT agar Pemilu serentak yang akan berlangsung 17 April 2019 di Wilayah Polres  Bireuen  akan berlangsung aman, damai dan sejuk.

Sebagai penceramah Tabliq Akbar dan ziklir bersama diawali dengan ceramah agama disampaikan penceramah terkemuka Tgk Umar Ismail, S Ag meminta sgenap lapisan masyarakat Kabupaten Bireuen agar tetap menjaga ukhuwah Islamiyah dalam kehidupan sehari-hari sesamna warga, serta tetap menjaga dan memelihara kesatuan dan persatuan bangsa.

“Sebagai umat Islam dalam menempuh kehidupan sehari-hari jangan lupa melaksanakan shalat lima waktu yang diwajibkan kepada umat Rasullah Muhammad SAW, karena shalat dapat mencegah segala perbuatan mungkar,” sebutnya.

Amatan Kabar Bireuen, Zikit bersama yang dihadiri para pejabat sipil,  TNI, anggota Polres Bireuen dan  ribuan masyarakat Kabupaten Bireuen,  yang memadati masjid Agung Sultan terlihat latut dalam zikir berlangsung khidmat. (H.AR Djuli).

BAGIKAN