KABAR BIREUEN– Personel terdiri dari angota Polres Bireuen, Polsek dan Koramil Peusangan, melaksanakan kegiatan pengamanan pada setiap pertandingan Turnamen Sepak Bola Obama Market Cup III Tahun 2018.

Turnamen Sepak Bola Obama Market Cup III ini, berlangsung setiap sore harinnya, di Lapangan sepak bola Blang Asan, Matangglumpangdua, Peusangan Kabupaten Bireuen.

Pihak keamanan siap melakukan pengamanan secara maksimal guna memberikan rasa aman, nyaman terhadap penoton dan sporter dari kedua tim yang berlaga.

Hal itu dikatakan, Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto SE, SH, melalui Kapolsek Peusangan, Iptu Munawar yang memantau langsung pengamanan pertandingan Semi Final, antara Putra Cureh FC Bireuen versus Persipal Simpang Kramat Aceh Utara, Minggu.(11/2/2018) sore. kepada Kabar Bireuen.

Dijelaskan, pengamanan kita lakukan dengan tujuan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan baik pemain, sporter, dan masyarakat yang menyaksikan pertandingan ini, yang di gelar di

Pada pertandingan final nanti kita harapkan pemain kedua tim yang bertanding, tidak bermain anarkis dan selalu menjunjung tinggi sportifitas pertandingan, demi terciptanya keamanan dan kenyamanan bagi masyarkat.

“Kepada penonton maupun kedua suporter, agar selalu menjaga ketertiban supaya pertandingan dapat berjalan aman dan lancar,” harap Munawar.

Alhamdulillah, selama turnamen ini berlangsung, situasi aman, terkendali, baik dilapangan maupun di luar lapangan.

“Kita harapkan pada saat pertandingan final, pertandingan dapat berjalan aman dan lancar seperti yang sudah berjalan selama ini,”pinta Kapolsek Peusangan ini. (Herman Suesilo)

BAGIKAN