KABAR BIREUEN – Petugas Polantas Polres Bureuen yang siaga penuh mengatur arus lalu lintas lebaran Idul Fitri di Simpang Empat Bireuen guna memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang berlebaran.

Petugas Polantas Bireuen dalam memberikan pelayanan lebaran bagi masyarakat tidak ada istilah hari libur, mereka dengan tidak berlebaran bersama anak dan isteri tetapi lebih mengutamakan tugas yang dibebankan negara memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Amatan Kabar Bireuen yang bertugas mengatur arus lalu lintas lebaran di Simpang Empat Bireuen dan beberapa lokasi yang padat arus lalu lintas mereka tak kenal panas terik, tetap melaksanakan tugas dengan baik mengatur arus lalu lintas lebaran yang sangat padat di Simpang Empat Bireuen telah berjalan tertib dan lancar.

Ditengah kesibukannya mengatur arus lalu lintas di Simpang Empat Bireuen yang sangat padat, tiba-tiba meluncur satu unit mini bus labi-labi dari jurusan Juli ke Blang Bladeh yang sarat mengangkut penumpang di dalam mini bus dan remaja di atas atap labi-labi yang sangat berbahaya terhadap keselamatan penumpang.

Petugas Polantas langsung menyetop mini bus labi-labi, menurunkan puluhan anak-anak remaja yang diangkut diatas atap labi-labi.

Para petugas memberikan nasehat kepada sopir labi-labi agar jangan lagi membandel mengangkut penumpang di atas atap mini bus labi-labi.

“Sopir jangan hanya memikirkan perolehan ongkos yang banyak, jangan melanggar peraturan lalu lintas dan harus tetap mengutamakan keselamatan penumpangnya,”  harap petugas Polantas.

Mengingat hari baik bulan baik, setelah sopir labi-labi dinasehati, dan seluruh penumpang dinaikklan ke dalam mini bus labi-labi tidak ditilang dan dibebaskan untuk mengangkut penumpangnya ke tujuan. (H.AR Djuli).

BAGIKAN