PLN Rayon Gandapura Gelar Gebyar Akhir Tahun Undian Rezeki Listrik

KABAR BIREUEN- PLN Rayon Gandapura menggelar Gebyar  Akhir Tahun Undian rezeki Listrik yang dimulai pada Rabu, 5 Desember 2018, di Kantor Rayon PLN setempat.

Manager PLN Rayon Gandapura, Isra Febrianti mengatakan, Program Gebyar Akhir Tahun Undian Rezeki Listrik  tersebut merupakan program perdana yang akan dilaksanakan dalam tiga tahap, yaitu pada 5, 12, dan 21 Desember 2018.

“Program ini adalah salah satu upaya PLN ULP Gandapura untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. Sekaligus sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat agar selalu membayar tagihan rekening listrik tepat waktu, paling lambat tanggal 20 setiap bulannya”, jelasnya.

Dikatakannya, cara mengikuti program ini sangat mudah, yaitu dengan membayar rekening listrik pada tanggal 1-15 Desember 2018 untuk pelanggan pasca bayar.

Sementara untuk pelanggan Pra Bayar, cukup dengan membeli token listrik tanggal 1-20 Desember 2018. Kemudian struknya dimasukkan ke kotak undian yang telah disediakan.

“Alhamdulillah program ini diterima dan mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat, Insya Allah, ke depan PLN Gandapura selalu berusaha melakukan yang terbaik disisi pelayanan maupun kehandalan. Namun semua itu tidak akan terwujud jika tanpa doa dan dukungan masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, katanya, program tersebut bertujuan untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat juga untuk memberi apresiasi kepada pelanggan yang tidak pernah menunggak tagihan listriknya.

“Ke depan, kami berharap PLN dan masyarakat bisa sama-sama saling membantu untuk mencapai kepuasan pelanggan tentunya dengan pelayanan dan kehandalan yang semakin baik,” harapnya.

Penyerahan hadiah gebyar rezeki listrik akhir tahun tersebut juga turut didampingi Ihda Tamini, selaku Supervisor Pelayanan dan Administrasi, Abdul Rahman Agus Muharram selaku Supervisor Transaksi Energi, Dimas Bagus Sasongko selaku Supervisor Teknik, dan seluruh pegawai di PLN ULP Gandapura yaitu Andi, Fajri, Rizki dan Saryulis serta dibantu juga oleh rekan-rekan mitra PLN ULP Gandapura. (REL)

BAGIKAN