KABAR BIREUEN– Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto, SE. SH memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Pandrah, Rabu (24/5/2017) di Mapolsek Pandrah Bireuen, yang berlangsung hikmat.

Serah terima jabatan tersebut dari Iptu Ountin Panjaitan kepada Ipda Hendri Yunan. Iptu Ountin Panjaitan mendapat tugas yang baru menjadi Pama Polres Aceh Tamiang.

Sementara, Ipda Hendri Yunan sebelumnya bertugas sebagai Kasubbag Humas Polres Bireuen, dan kemudian dipromosikan menjadi kapolsek Pandrah.

Sertijab Kapolsek Pandrah kali ini sungguh sangat berbeda, karena dilaksanakan di Mapolsek Pandrah.

Menurut Kapolres AKBP Riza Yulianto, hal itu dilakukan agar kapolsek baru tersebut dikenal dan disaksikan langsung oleh perangkat desa dan masyarakat. Sehingga akan membantu, saling besinergi, bersinkronisasi dengan mereka dalam pelaksanaan tugasnya sebagai Kapolsek.

”Saya harap masyarakat Pandrah bisa menerima Kapolsek baru ini,” harap Riza Yulianto.

Kapolres berharap kepada Kapolsek Padrah yang baru, Hendri Yunan supaya berkoordinasi dengan camat, danramil, Danki, keuchik, serta masyarakat dalam mengatasi setiap permasalahan.

“Sebagai daerah yang rawan laka lantas, rambu-rambu lalu lintas harus diperbanyak dan dilengkapi lagi. Selain itu, juga sebagai kawasan rawan banjir harus juga diperhatikan,” pesan Kapolres kepada Hendri Yunan.

Hadir dalam sertijab tersebut, Wakapolres Bireuen Kompol Siwara Hadi Chandra SIK, sejumlah pejabat jajaran Polres Bireuen lainnya, Camat Pandrah, Danramil, Danki kompi D senapan 113 JS, mukim, keuchik dan perangkat desa se-Kecamatan Pandrah. (Ihkwati)

BAGIKAN