KABAR BIREUEN – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nanggroe Aceh (DPW PNA) Kabupaten Bireuen akan menggelar konferensi wilayah ke-2 di Aula Ampon Chiek Peusangan, Universitas Almuslim Peusangan, Matangglumpangdua, Bireuen, Minggu (18/3/2018) besok.

Berdasarkan surat undangan yang ditandatangani Sudirman Ismail, S.Kom (Panitia Pelaksana), Samsul Bahri Bin Amiren, SE (Ketua DPW PNA Bireuen) dan Suhaimi Hamid, S.Sos (Sekretaris DPW PNA Bireuen), kegiatan tersebut dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Acara seremonial pembukaannya, pagi hari hingga menjelang siang. Dalam susunan acaranya, ada kata sambutan dari Ketua Umum PNA Provinsi Aceh, drh. Irwandi Yusuf, M.Sc. Selain itu, juga kata sambutan dari Ketua DPW PNA Bireuen, Samsul Bahri Bin Amiren, SE.

Kemudian setelah Ishoma, dilanjutkan dengan acara konferensi hingga sore hari. Agenda pokoknya, pemilihan Ketua DPW PNA Bireuen dan tim formatur. Sedangkan di sesi sidang terakhir, pembahasan program kerja ke depan.

Hingga kini, belum diketahui siapa-siapa yang akan mencalonkan diri sebagai Ketua DPW PNA Bireuen ke depan dalam konferensi tersebut. (Suryadi)

BAGIKAN