KABAR BIREUEN– Personel Penerangan Kodam Iskandar Muda  (Pendam IM)  bersama warga masyarakat Kecamatan Kuta Alam melaksanakan kerja bakti dengan membersihkan Masjid Alfitrah Dusun Gurita Kecamatan, Kuta Alam, Banda Aceh, Sabtu (29/4/2017).

Kegiatan ini dilaksanakan bersama warga tersebut, sekaligus mengajak kepada warga untuk menciptakan suasana yang sejuk dalam kehidupan bermasyrakat.

Kepala Urusan Dalam (Kaurdal) Pendam IM, Kapten Inf Ilyas Thaib menyampaikan, tujuan kegiatan ini sebagai pererat hubungan dengan masyarakat.

Juga, sebutnya, sebagai sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan di lingkungan masjid demi terciptanya lingkungan yang sehat.

“Selain itu, memupuk semangat jiwa gotong royong di lingkungan masyarakat. Dan hal ini harus dijaga dengan baik, agar  semakin lama, semakin kuat rasa gotong – royong di dalam lingkungan masyarakat,” ujar Kapten Inf Ilyas Thaib.

Sementara itu, Ustadz Helmi Spdi Mm selaku Tak’mir (pengurus masjid Alfitrah) mengucapkan terima kasih kepada personel Pendam IM yang telah peduli dan membantu kebersihan dan kenyamanan masjid, sehingga masjid ini terlihat lebih bersih dan nyaman.

“Saya mewakili warga Kecamata Kuta Alam, mengucapkan terima kasih kepada bapak-bapak dari Pendam IM,” ucap Ustadz Helmi. (REL)

 

BAGIKAN