Gamna Bireuen gelar pelatihan Leadership

KABAR BIREUEN– Dewan pimpinan Wilayah(DPW) Gema Aneuk Muda Nanggroe Aceh (GAMNA) Bireuen, mengadakan pelatihan Leadership di salah satu cafe depan kantor Bupati Bireuen, Sabtu (20/1/2018).

Pelatihan tersebut mengangkat  tema “Mempersiapkan Pemuda Menjadi Pemimpin yang Bermartabat Sebagai Pemimpin Generasi Bangsa”.

Pelatihan Leadership tersebut dibuka dr Purnama Setia Budi Sp,OG, yang dalam sambutanya, berharap agar genarasi ini terus maju dan harus  membuka cakrawala pemikiran untuk menciptakan lapangan kerja sendiri.

“Karena kalian sebagai genarsi pemimpin aceh masa depan harus siap bersaing di era teknologi di semua lini,” katanya.

Ketua Panitia Sri Mulyanti kepada media mengucapkan  syukur Alhamdulillahh karena Pelatihan Leadership tersebut berjalan dengan lancar dan sukses d.

“Acara ini perdana digelar DPW GAMNA dalam tahun 2018. Peserta pelatihan ini juga terdiri dari mahasiswa dan siswa seluruhnya berjumlah 43 orang,” sebutnya.

Sementara itu Ketua Umum DPW GAMNA Bireuen, Azhari, S.Sy dalam sambutanya mengharapkan kepada peserta agar menjadi generasi yang terus berjuang mencapai cita-cita dan berguna bagi nusa dan bangsa.

“Hidup ini terus maju dalam kondisi apapun tanpa menyerah dan pasrah karna kesuksesan kita ada di tangan kita sendir, selamat berjuang para pemimpin masa depan,” ujarnya

Ketua BEM Fikom Umuslim, Peusangan,  M Haris Shalaziq yang hadir di acara pelatihan leadership itu sangat bangga dan mengapresiasi  kegiatan yang dilaksanakan  keluarga besar GAMNA Bireuen yang peduli mendidik generasi muda.

“Kita berharap banyak gagasan-gagasan lain yang dilakukan GAMNA Bireuen ke depan,” harapnya. (Ihkwati).

BAGIKAN