KABAR BIREUEN- Dalam rangka memperingati Milad ke-72, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bireuen menggelar kegiatan bermanfaat bagi masyarakat.

Kegiatan tersebut berupa pembagian paket sembako ke sejumlah lokasi, Selasa (5/2/2019) siang.

Ketua Umum HMI Cabang Bireuen, Rian Fikri Hidayat kepada Kabar Bireuen mengatakan, kegiatan yang dilakukan HMI Cabang Bireuen untuk mengisi Milad HMI ke- 72. Turun ke desa untuk melakukan kegiatan pembagian tujuh paket sembako pada kaum duafa.

“Paket sembako tersebut, katanya, dibagikan di empat kecamatan di wilayah Kabupaten Bireuen, mencakup Kota Juang, Jangka, Kutablang dan Pandrah. Dan satu keluarga yang terkena musibah kebakaran rumah di Kecamatan Pandrah.

”Isinya tidak seberapa, tetapi sembako ini bentuk keinginan HMI Cabang Bireuen untuk saling berbagi kepada sesama,” sebut Rian.

Dia berharap, dengan bertambahnya usia HMI, dapat menjadi momentum terciptanya kader HMI yang tegas dan berprinsip menjalankan tugasnya sebagai seorang mahasiswa untuk mendukung atau mengkritisi program pemerintah agar bermanfaat bagi rakyat.

Sedangkan kepada pemerintah, Rian berharap kepada pemimpin daerah dapat konsisten merealisasikan visi dan misi yang sudah dicanangkan.

“Terima kasih kepada alumni HMI yang telah mendonasikan sedikit rezekinya untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ucapnya. (Ihkwati).

BAGIKAN