KABAR BIREUEN-Dalam rangka memperingati Milad ke-1Gerakan Pemuda Peduli Masyarakat (GPPM) mengadakan penanaman pohon di Desa Kuala Ceurape, Kecamatan Jangka, Kabupaten Bireuen, Minggu (3/2/2019).

Pohon tersebut berasal dari Aceh Green Community (AGC). Tujuan acara tersebut agar masyarakat lebih peduli terhadapat lingkungan sekitar, ungkap fadli anggota GPPM.

Ketua Panitia, Israimi, sangat bangga atas kerjasama seluruh panitia dan partisipasi masyarakat setempat sehingga acara tersebut bisa berjalan dengan lancar.

“Semoga dengan adanya acara yang kita lakukan ini bisa lebih berguna untuk masyarakat luas,” ujarnya.

Asmaul Husna, salah satu mahasiswa Universitas Almuslim, sekaligus anggota GPPM sangat mengharapakan kedepannnya agar generasi muda lebih peduli terhadap lingkungannya.

“Sebagai generasi muda kita harus mengubah pola pikir kita. Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menjaga lingkungan. Ini adalah salah satu cara yang bisa kita lakukan, meskipun kecil tapi sangat besar manfaatnya,” jelas  Asmaul Husna.

Acara tersebut mendapat aspresiasi dari masyarakatat sekitar. Masyarakat sekitar sanggat bangga dengan dilaksanakan acara ini dan kedepannya mereka berharap acara ini bisa diadakan lagi di desa -desa lainnya.

Sementara itu, Ketua GPPM, Azhari, mengajak semua elemen untuk terus mendukung gerakan pemuda di bawah organisasi Gerakan Pemuda Peduli Masyarakat.

“Ini baru awal kami lakukan tapi bayak hal yang ingin kita wujudkan bersama untuk masyarakat yang membutuhkan,” sebutnya. (Ihkwati)

BAGIKAN