KABAR BIREUEN -Bupati Bireuen, H. Ruslan M. Daud, menjadi inspektur  Upacara Hari Otonomi Daerah ke XXI yang digelar di Halaman Kantor Pusat Pemerintahan Kabupaten Bireuen ini, Selasa (25/4/2017).

Peringatan kali ini bertemakan “Dengan Semangat Otonomi Daerah, Kita Tingkatkan Kinerja Pelayanan Publik Melalui E-Government”.

Ruslan M. Daud membacakan amanat tertulis  Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, antara lain dia mengatakan, pelaksanaan otonomi daerah harus mampu meningkatkan kinerja pelayanan publik sesuai dengan kepentingan masyarakat.

Pada upacara Hari Otonomi Daerah ke XXI itu, Ruslan M. Daud juga menyerahkan SK pengangkatan CPNS yang lulus dari Formasi Umum.

Para penerima piagam penghargaan tersebut diantaranya, Kepala Puskesmas Gandapura, dr, Emy Handriany dam Mahdi, S.KM Kepala Puskesmas Peusangan Siblah Kreueng atas pencapaian target mendapatkan kartu Badan Pelaksana Jaminan Sosial (BPJS) bagi masyarakat di dua kecamatan tersebut.

Selanjutnya, Julianita, atas dedikasinya sebagai pengelola program TB-Kusta di Puskesmas Kecamatan Peudada. Lalu Ns. Oni Wajburni, S.Kep yang berhasil meraih prestasi sebagai perawat teladan yang bertugas di Puskesmas Peusangan.

Penghargaan juga diberikan kepada Jarisma Lubis yang bertugas di Desa Lawang, Kecamatan Peudada sebagai bidan teladan.(Ihkwati)

BAGIKAN