Dai Cilik Zafira Humaira memberi tausiah pada peringatan maulid Nabi Muhammad Saw di SDN 28 Peusangan Kabupaten Bireuen

KABAR BIREUEN-Dai Cilik Zafira Humaira memberi tausiah pada peringatan maulid Nabi Muhammad Saw di SDN 28 Peusangan Kabupaten Bireuen, Rabu (24/1/2018) di halaman sekolah setempat.

Kegiatan ini dirangkai dengan beberapa kegiatan bernuansa islam diantaranya, santunan kepada puluhan anak yatim, Stand Up Comedy Cilik Islami, Rebana, Penyerahan hadiah bagi pemenang dari beberapa cabang PAI yang diperlombakan.

Kepala SDN 28 Peusangan, Alfian M.Pd. menyampaikan, dengan maulid Nabi Muhammad, Saw ini , mari kita mengenang kembali nilai nilai luhur Nabi Besar Muhammad SWA, dan menanamkan yang di ajarkan beliau serta meniru suri tauladan yang dimilikinya untuk dijadikan bekal dalam kehidupan sehari-sehari.

Selain itu, kegiatan ini, salah satu bentuk pembinaan moral, etika, agama bangsa dan negara serta membentuk karakter siswa.

Alfian mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut menyukseskan acara. Alhamdulillah acara berjalan dengan sangat baik sesuai dengan yang kita harapkan rencana. “Semoga apa yang telah kita upayakan untuk kesuksesan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dinilai sebagai ibadah oleh Allah SWT,” harapnya.

Pada kesempatan itu, Dai cilik Zafira Humaira murid kelas VA sekolah setempat dalam inti tausiahnya mengajak, semuanya agar selalu meneladani sifat-sifat yang dimiliki oleh Rasullah dan melaksanakan apa yang telah dicontohkan Nabi Muhammad SAW. (Herman Suesilo).

 

 

BAGIKAN