KABAR BIREUEN– Serda Sugeng, Babinsa Koramil 09/Makmur yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-105  Kodim 0111/Bireuen, secara rutin dan kesinambunggan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di lokasi TMMD, Jum’at (12/7/2019).

kegaitan itu dilaksanakan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,

Disela-sela tugasnya sebagai anggota satgas, Serda Sugeng menyempatkan diri untuk komunikasi sekedar ngobrol dilokasi TMMD bersama ibu-ibu Pengajian Desa Blang Perlak, yang saat itu sedang istirahat.

Komunikasi ini bertujuan untuk mengetahui pekembangan situasi lokasi TMMD. Dari Komunikasi Sosial yang dilaksanakan tersebut diharapkan akan lebih mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat khususnya ibu- ibu pengajian.

Dansatgas TMMD Reguler 105 Letkol Inf Amrul Huda, S.E, M.M, M.Sc. mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh personil Satgas ini merupakan hal yang positif dan penting dilakukan.

“Diharapkan kegiatan ini dapat diterima positif oleh masyarakat sehingga dapat memupuk kemanunggalan TNI dengan rakyat, selain itu bisa mengetahui setiap permasalahan yang ada,” ujarnya. (Ihkwati)

BAGIKAN